BERBAGI KINI LEBIH MUDAH

Sedekah itu tidak akan mengurangi harta. Tidak ada orang yang memberi maaf kepada orang lain, melainkan Allah akan menambah kemuliaannya. Dan tidak ada orang yang merendahkan diri karena Allah, melainkan Allah akan mengangkat derajatnya. (HR. Muslim).

Assalamualaikum wr wb.

Bpk/Ibu yang dirahmati Allah SWT.

Alhamdulilah penghimpunan wakaf/donasi melalui mekanisme Autodebet dari rekening gaji sudah mulai berjalan di bulan Juni 2021. Insya Allah dengan wakaf/donasi melalui mekanisme autodebet, kita dapat menjalankan “protokol sedekah” secara istiqomah.

Bagi Bapak/Ibu yang berkeinginan atau bersedia untuk berwakaf atau berdonasi secara rutin per bulan melalui mekanisme Autodebet, mohon kiranya untuk dapat mengisi form kesediaan link sebagai berikut: ipb.link/autodebet-ipb serta mengisi Surat Kuasa Pendebetan Rekening (surat terlampir). Surat kuasa tersebut dibutuhkan sebagai prasyarat bagi bank (BNI dan BRI) untuk dapat melakukan pendebetan rekening.

link unduh Surat Kuasa Autodebet:
ipb.link/surat-kuasa-autodebet

Terima kasih atas kesediaan Bpk/Ibu utk berwakaf/berdonasi secara rutin. Semoga Allah meridhoi segala ikhtiar yg kita lakukan. Aamin YRA. 🙏

Wassalamualaikum wr. Wb.

Tim BPIDS IPB

Leave a Reply